Info Saya

Foto saya
Kisaran, Sumatera Utara, Indonesia
Hidup dan mati saya akan tetap mengabdi untuk Gerakan Pramuka ... Karena dari Gerakan Pramuka lah saya bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan berguna untuk saya juga untuk masyarakat... Saya orangnya bisa memimpin dan bisa di pimpin oleh orang lain ..

Senin, 31 Januari 2011


Ini adalah salah satu foto saya ketika mengikuti Perkemahan Raimuna Daerah Sumatera Utara yang di laksanakan di Serdang Bedagai pada tahun 2008 ...
Kebetulan saya sedang berfoto dengan para Pembina dari Kwarcab Serdang Bedagai hitung2 untuk kenang - kenangan saya gitu deh ....
Emang di dalam perkemahan ini terjadi banyak sekali masalah yang muncul yang di timbulkan oleh para senior kami, tapi apalah daya yang terjadi biarlah terjadi ...

Ehm ......
Mau cerita sedikit ni tentang sejarah saya kenapa saya sangat suka ikut Pramuka ..
Saya mengikuti Pramuka sejak saya masih usia 5 tahun gt deh, Awalnya seperti ini, kebeteluan Alm. Ayah Saya adalah Pelatih Pramuka di salah satu Gugus Depan di Kwarran Air Batu, Kwarcab Asahan - Sumatera Utara ..
jadi ketika ada perkemahan KEMBUNA ( Perkemahan Perkebunan ) saya di ajak oleh Alm. untuk ikut kesana ...
Awalnya sih saya tidak mau di ajak, tapi saya berfikit pengen tau juga sih gmana enak nya pramuka itu.
lalu saya pun beranjak pergi, ketika sampai di tujuan saya melhat banyak anggota penggalang yang sedang bermain riang dengan anggota regu nya .
Dan saya pun banyak sekali melihat kegiatan2 yang mereka lakukan, ternyata semua kegiatan nya menyenangkan...
dari situ lah saya tertarik ikut pramuka bahkan sampai sekarang saya tetap aktif di dalam Gerakan Pramuka ...
Demikian dulu ya cerita dari saya ....
Terima Kasih
Salam Pramuka ............

1 komentar:

  1. pa kbar rekan lama d kwarcab asahan tmpo dlu,,,,, shat kah ?
    msh ingat kan ma aq ?

    BalasHapus