Info Saya

Foto saya
Kisaran, Sumatera Utara, Indonesia
Hidup dan mati saya akan tetap mengabdi untuk Gerakan Pramuka ... Karena dari Gerakan Pramuka lah saya bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan berguna untuk saya juga untuk masyarakat... Saya orangnya bisa memimpin dan bisa di pimpin oleh orang lain ..

Senin, 21 Februari 2011

Perjalanan Amal Pramuka Penegak Kwartir Ranting Kota Kisaran Timur

Para Peserta yang sedang bernyanyi riang yang di pimpin oleh Kak. Maraguna Batubara Sembari menunggu anak - anak yang akan diberikan santunan.


Salah Satu anggota Gerakan Pramuka yang berasal dari SMA Neg. 1 Kisaran yang sedang memberikan sembako






Kak Joko Prastyo yang sedang memberikan santunan kepada anak - anak tersebut,





Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kalian semua ....




Terlihat Kak Maraguna Batubara yang sedang memimpin barisan ketika para peserta sudah tiba di lokasi perkemahan





Pradana SMU Neg. 2 Kisaran yang memberikan sembako






Foto bersama Kepala Lorong, Para Pembina dan Peserta juga para anak - anak yang akan diberikan santunan




Senyum yang indah ketika memberikan sebagian harta yang dimiliki nya ...





Seakan ikut bersedih dengan keadaan yang mereka alami ...


Pengurus Dewan Ambalan SMU Neg. 2 Kisaran





Pelepasan peserta perkemahan yang di lepas oleh Kak Subhi di SMA Neg. 1 kisaran untuk menuju ke Bumi Perkemahan




Memberikan senyuman agar mereka bisa melupakan sejenak kesedihan yang selama ini mereka alami...





Para Peserta yang akan meninggalkan lokasi perkemahan


Ka Mabigus SMU Neg. 2 Kisaran yang memberikan sembako





Foto - foto ketika di perjalanan menuju Bumi Perkemehan





1 komentar:

  1. boleh tahu itu daerah mana, soalnya kaya saya kenal lokasih nya, soalnya saya pernah membina pramuka nya disana, saya skr ini tinggal di palembang, jadi tak sempat untuk melihat nya, boleh tahukan, salam pramuka, dari romi. kalau mau tahu saya saya ada di fb namanya : anshoriromi@ymail.com/namanya fb nya anshori romi

    BalasHapus